BUKAN BLOG DEWASA!

Share on :

Gue mau random post dulu ya.
Yang penting ngepost lah ya, biar debunya hilang sedikit sedikit.
Jadi blog gue itu setiap gue buka POST PALING POPULER pasti yang muncul yang ini.
Judulnya DIA GAY?
Hello, judulnya horor banget ya?
Terus kalau horor menarik ya buat di buka?
Sumpah, padahal kalo loe-loe pada buka, pasti kecewa banget sama ceritanya.
Udah ceritanya nggak ada horor-horor nya. Jalan ceritanya juga aneh. Gue aja bingung ternyata pernah buat tulisan se random ini. Ini kayanya tulisan gue zaman SMP atau SMA gitu deh. Nggak tahu kapan. Nggak ngerti deh kenapa bisa ada tulisan kaya gini lahir dari calon maestro dunia terkenal. Apa sih gie. Maklum ya, namanya juga random post.


Nah, sekarang lihat aja coba statistik post nya, huaaaaa itu paling atas.
Jadi selama blog nggak penting punya gue ini nggak gue urus. Yang mampir ke blog gue cuma ke tulisan yang itu :(


Sedih ya. Udah postingan-postingan gue nggak penting, ternyata mereka mampir ke tulisan lewat kata kunci google yang begini amat lagi.
Pengen nangis deh :(
Kayanya gue bener-bener perlu bersih-bersih ini blog deh biar nggak dikira konten dewasa gini



Sekian ah random post gue. Semoga nanti siang atau malam, atau esok, atau esoknya lagi, esoknya lagi, ataaauuu
Ah semoga secepatnya bisa produktif lagi nulis. Nulis yang emang penting. Nulis karya-karya jurnalistik lagi. Rindu sudah menyandang gelar PERS lagi, walau hanya sekedar PERS (abal-abal) kampus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers