Integritas?Egois!

Share on :

Entah apa yang berkecamuk di pikiran saya malam ini.
Saya kecewa, saya bingung, saya marah, atau saya kenapa? Entahlah.
Ketika integritas sebuah organisasi di pertanyakan, benarkan memang organisasi itu yang salah? Atau hanya ulah sebagian orang? atau mungkin, hanya anggapan orang-orang di luar organisasi tersebut?
Entahlah, jujur malam ini saya kecewa dengan teman-teman saya sendiri, atau, saya harus kecewa dengan teman-teman di organisasi saya?
Entahlah, entahlah.
Saya bingung.
Saya sudah kecewa.
Integritas sebuah organisasi dipertanyakan, ketika setelah ditelusuri itu hanya cap dari mereka, orang-orang di luar organisasi yang ternyata salah melakukan prosedur.
Sebuah organisasi pasti punya prosedur yang harus dijalankan, dan, jika orang luar ingin melakukan sesuatu terkait organisasi tersebut, bukankah memang ada prosedur yang harus dijalankan?
Ketika ada sebuah kesalahan, sesuatu yang simpang siur terdengar di luar antara pihak organisasi dengan orang luar, kenapa hanya ORGANISASI itu yang disalahkan? Bukankah ketika ditarik garis lurus, ada andil kesalahan orang diluar sana, lalu kenapa mereka tidak mau mengakuinya? Ah saya kecewa, manusia terlalu EGOIS mengakui kesalahan :(
Selamat malam
Selamat beristirahat dalam kekecewaan.
dan saya juga mau ucapkan, terimakasih Pak Jokowi dan pemerintah sudah menaikkan harga BBM.
Ah tidak ada hubungannya lain.
Sudahlah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers