RESOLUSI 2015

Share on :

Entah catatan apa yang harus kuletakkan disini. Resolusi macam apa yang sebenarnya harus ku buat tahun ini?
Oke, flash back sedikit ke tahun 2014.

Cepat sekali waktu di sudut ruangan berganti. Aku tak pernah menyangka, aku sudah menjadi mahasiswa tingkat akhir. Aku sudah menjadi gadis remaja dengan dinamika luar biasa tahun ini.
Tahun ini aku belajar, bagaimana menentukan masa depanku di kampus ini. Tidak lagi menjadi mahasiswa yang tak peduli dengan kuliahnya. Menjadi bertanggung jawab merupakan pelajaran besar untukku tahun ini.
Resolusi 2014 yang terlaksana (terbesar) bagiku ya memang kuliahku yang akhirnya menanjak tajam kembali.
Tahun ini, tidak sama dengan tahun tahun sebelumnya. Tahun ini aku belajar mengenali orang-orang egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri.
Resolusi? Resolusi apa yang harus dibuat tahun 2015?
SIDANG TUGAS AKHIR? Ya, ini resolusi besar. Sudah tertunda di akhir semester 7 ini, aku tahu, tak boleh lebih dari akhir semester 8.
CINTA? Hahaha, resolusi macam apa ini. Aku tak paham harus berbicara mengenai tentang ini.
Aku sedang dekat dengan laki-laki hebat yang entah harus ku gambarkan seperti apa. Terlalu hebat menurut ku. Tapi, memang aku masih meletakkan (sedikit) ya benar benar sedikit dengan masa laluku.
Sudahlah tak usah berbicara cinta dulu. Akan ada saatnya di tahun-tahun yang akan datang Cinta menjadi resolusi terbesarku.

Resolusi terbesar yang ingin aku ciptakan, aku ingin menjadi PENULIS besar. Cita cita yang sudah berkecamuk sejak aku duduk di kelas 5 SD. -
Jadi, salah satu resolusi tahun ini adalah mengaktifkan blog ini dengan satu buah posting setiap hari.
Udah ah gitu aja...

Oh iya satu lagi, April 2015 bisa kurus hahaha




0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers