Arsip Twitter Doa untuk kamu Rinduku #Pelangi (Part IV)

Share on :

Ya, menurut ku ini benar. Ketika sedang tidak berada dalam visi yang sama, berada dalam ruang yang berbeda, bahkan, ketika hati yang dulu sejalan tidak lagi ingin bersama, rindu pasti masih terselip di dalamnya. Ketika ego, sakit hati mengalahkan rasa cinta untuk mengubur rindu, saling mendoakan adalah jawaban terbaik untuk merindukan.

*postingan ini nggak penting*
Selamat pagi rindu. Shubuh akan segera menyapa. Jangan lupa tunai kan kewajibanmu ya. Allah punya rahasia yang tak terduga untukmu :) (13 Desember 201)
 Selamat pagi rindu. Sudahkah kau bangun untuk meminta kepada yang Maha Pencipta? (20 Desember 2012)
Selamat pagi rindu ku. Ayo bangun! Kita berdoa sama-sama untuk satu tujuan. (25 Desember 2012)
Pagi yang sama seperti pagi lalu. Aku berdoa untukmu rindu walau misi ku telah selesai. (28 Desember 2012)
Tweet ke 16.000 ini untukmu yang kurindu. Ada lebih dari 16.000 doa yang kukirim untuk keberhasilan dan cita-cita mu :) (28 Desember 2012)
 1201 hari. Hari apa ini? Kenapa aku masih sibuk menghitungnya? Entahlah, hanya doa dan rindu. (29 Desember 2012)
Selamat pagi rindu! Masih sama seperti pagi-pagi sebelumnya, kukirimkan doa untuk mu :) Semoga yang kuminta dikabulkan-Nya untukmu (30 Desember 2012)
Selamat pagi rindu. Pagi ini aku tak lupa berdoa untukmu loh. Selamat pagi juga Lampard :) (31 Desember 2012)
Pagi rindu . Semalam di malam tahun baru terselip doa untukmu :) (1 Januari 2013)
 Pagi yang kurindu . Terselip doa untukmu pagi ini :) (2 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Selamat pagi. Doaku ku kirim khusus untukmu (3 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Tuhan tahu pagi ini aku berdoa lagi untukmu :) (5 Januari 2013) 
Selamat pagi rindu . Pagi ini doa untukmu tak putus kupanjatkan :) (6 Januari 2013)

Selamat pagi rindu :) Selamat pagi! Tuhan, aku kirim lagi doa ini untuknya, kabulkan ya Allah :) Amin (7 Januari 2013)

Selamat pagi rindu. Selamat pagi. Selamat beraktifitas. Aku berdoa yang terbaik untukmu. (8 Januari 2013)
Sepertinya aku kirim doanya sekarang aja ya rindu :) Ah rindu, doaku untukmu :) (9 Januari 2013)
Selamat pagi rindu ku :) Aku pagi ini sampaikan doa dan rindu untuk mu :) (10 Januari 2013)
Selamat pagi rinduku. Aku bantu doa ya pagi ini untuk harapanmu :) (11 Januari 2013)
  Rindu, aku sedang berdoa untukmu. Selamat pagi rinduku . (12 Januari 2013)

 Pagi ini aku sudah berdoa untuk kamu . Pagi rinduku :) (13 Januari 2013)
Selamat pagi rinduku. Se bait doa ku kirim untukmu lewat Tuhan pagi ini :) (14 Januari 2013)

Doa ini hanya untukku, keluargaku, dan kamu rindu, belahan jiwaku :) (14 Januari 2013)

Pagi rinduku. Pagi yang sama dengan pagi-pagi yang lalu, terselip doa untukmu :) (15 Januaroi 2013)
 Selamat pagi rinduku. Doa ini kupanjatkan untukmu sayang (16 Januari 2013)
 Selamat pagi rindu. Doa pagi ini ku kirim padamu :) (17 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Hujan turun pagi ini semoga menjadi pertanda doaku untukmu didengar oleh-Nya :) (18 Januari 2013)
Dingin dan rindu sepertinya berbanding lurus ya! Selamat pagi rindu! Terselip doa yang tak putus kupanjatkan untukmu (18 Januari 2013)
Hei rindu ayo bergegas ambil air wudhu mu. Sampaikan semua yang ingin kau minta, ku tahu IA tak pernah tidur untuk KITA :) (18 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Kupanjatkan pinta untukmu pagi ini. Lagi, ya, aku tak akan pernah bosan rindu meminta padaNya untukmu. (19 Januari 2013)
 Selamat pagi rindu. Doa dan pinta pagi ini kurangkai dalam satu, agar IA mendengar dan mengabulkan yang kupinta untukmu. (20 Januari 2013)
Selamat pagi rinduku. Aku tak pernah lelah untuk berdoa, meminta padaNya untuk kesuksesan kita. Aku tahu ada keajaiban di setiap doa (21 Januari 2013)
Selamat pagi rindu! Pagi ini aku berdoa lagi-lagi untukmu. Untukmu rindu, untuk semua yang kita harapkan! (22 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Sudahkan kau bangun? Bukankah menunaikan ibadah di 1/3 malam itu baik? Pagi ini, aku berdoa lagi untukmu rindu. (23 Januari 2013)
Pagi rindu! Pagi yang berbeda dengan pagi yang lalu. Tapi, doa untukmu tak pernah berbeda (24 Januari 2013)
Selamat pagi rinduku. Aku baru saja meminta padanya, hal yang sejak beberapan tahun lalu :D (25 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Selamat pagi :D Ku harap doa ini dapat KAU kabulkan untuk rindu ku ya Allah (26 Januari 2013)
Selamat pagi rindu! Doa ku untukmu masih sama seperti yang lalu. Tak berubah. (27 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Pagi ini aku berdoa untukmu, sama seperti hari-hari lalu. Karena aku tahu ada kekuatan di setiap doa (28 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Kukirim sebuah doa untukmu pagi ini. Ya, sama seperti pagi lalu,karena ku yakin dengan Allah akan mengabulkannya (30 Januari 2013)
Selamat pagi rindu. Doa dan harapan yang sama kupinta pada-Nya ya Rabb! (30 Januari 2013)
Pura-pura tak peduli padamu rindu. Tapi Allah tahu aku peduli padamu rindu. Doa ini tak akan putuskukirim untukmu rindu. (30 Januari 2013)
Rindu, kepercayaanku padamu masih besar. Tapi, apakah harus kau hancurkan? Ah, rindu, aku hanya bisa berdoa untukmu. (30 Januari 2013)
 Selamat pagi rindu! Pagi ini kukirim doa untukmu rindu, sama seperti lagi lalu. Aku tahu, ada kekuatan di setiap doa (31 Januari 2013)

Lihat, bukankah aku hampir tak pernah lupa untuk mendoakanmu?












0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers