Arsip Twitter Rindu #Pelangi Part (III)

Share on :

Masih sibuk menggalaukan rinduku yang jauh disana :D
Semoga segera bertemu, agar kerinduan bisa segera selesai.

Kali ini mau bongkar arsip twitter bulan November 2012, ketika rindu mendapat tahta paling tinggi dalam hidupku.

@AGIEGI

Hei rindu, bisa kah kau menepi sebentar, aku sedang tidak ingin bersamamu...  (8 November 2012)
Hei rindu, sang gadis menantimu pergi ! (8 November 2012)
Ini hanya skenario, antara aku, kamu, dan rindu (8 November 2012)
Biarkan rindu yang menemaniku sekarang, mungkin kau akan jadi orang ketiga yang megusir rindu ini pergi... (8November 2012)
Hei rindu, bisa perbaiki hubunganku dengannya? (8 November 2012)
Hai rindu, masih ingin kau menjajah hatiku? Aku sudah tak kuat lagi @nulisbuku (10 November 2012)
Hei rindu, mengapa kau masih disini? Bukankah aku sudah mengusirmu (11 november 2012)
Kata rindu seperti apa lagi yang harus kurangkai agar kamu benar-benar sadar rindu ini milikmu? (12 November 2012)
Rindunya ada? | Ah, rindu? | Iya | Sudah kuusir, tapi masih bertahan (14 November 2012)
seperti apa lagi aku harus ungkapkan rindu ini? Nggak kuat :'( kehilangan ide gini. Kehilangan akal sehat rasanya (20 November 2012)
Apa kita bisa rajut mimpi bersama lagi? Aku rindu itu sayang, walau rajutan yang selalu ku bantah  ( 28 November 2012)


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers