Curhat cinta PART I

Share on :


Hai reader, gue mau curhat nih, maaf ya kalau kayanya nggak penting. Tapi sayang, kalau curhatannya cuma kesimpen di buku. Emm aku pindahin ke postingan disini aja ya. Nggak apa-apa kan ya? Nggak ada yang kesindirkan. Emm, tapi gue curhatnya nggak pakai nama asli ya, M A L U soalnya. Oke, kita mulai dengan curhatan pertamaa.

(Nama Disamarkan)

Ryandra forever. . .


25 Desember 07

Entah kenapa…
Cowok yang tak pernah mencintaiku tersebut adalah cowok yang buat aku suka sama dia

31 Desember 07

Akhir tahun ini, sebenarnya, aku mau coba lupain Ryandra. Tapi, nggak pernah bia. Dia segalanya buat aku. Perasaan aku sudah jelas, aku Cuma sayang sama “RYANDRA”. Nggak ada yang lain. “Ryandra” spesial. Hampir 1 tahun, aku sayang sama dia. Tapi dia nggak pernah sayang sama aku.

“Ryandra”

Love <<<<-------KHAYALAN TINGKAT TINGGI

Agie



12 Mei 08

Susah ya kalau emang udah jatuh cinta
Kayanya susah banget buat bangun dan nyari orang lain buat ‘ special person’ kita.
Apalagi si “Ryandra”
Dia yang udah buat gue jatuh, bahkan sampai terluka, dan entah kenapa luka itu mudah di obati, sehingga tidak menganga lebar.
….always I will make “Ryandra” happy…
Because, you my lovers…
….For Forever…
_The Lovers_

1 Agustus 2008

Huu, lagi-lagi...dan lagi
Dan entah untuk keberapa kalinya gue ngebohongin diri gue dan orang lain. Gue bilang, "GUE UDAH NGGAK SAYANG "RYANDRA""
Tapi, jujur aja..
Gue kangen banget sama "Ryandra"
Dan pengen bercanda lagi sama dia.
Tapikan, dia udah punya cewek, dan di otak dia sama sekali nggak ada memori tentang gue..
Ah, tapi gue tetap sayang sama dia.
FOREVER

2 Agustus 2008

Wets, gue udah lama nggak ketemu sama " My Prince Charming" gue
UUhh, kangen berat bro..
Coba aja ya gue berani ikutan latihan. Pasti deh minimal seminggu satu photo termanisnya udah gue cetak.
Tapi, kapan ya??
Gue salting berat waktu gue ketemu dia, jadi takut ketemu.
Walau loe sekarang udah punya cewek, gue masih ngarep kok.
Gapapakan?? Selama gue nggak ganggu hubungan dia, kadi nggak salahkan kalau gue ngarep banget??
OOOHH My Prince Charming
I LOVE YOU

31 Desember '07

Cowok itu dalam 18 hari mendatang umurnya genap 17 tahun. Sweet Seventeen.
Kak "Ryandra" favorit banget sama warna merah yang melambangkan keberanian. Banyak yang bilang, cowok suka warna merah itu artinya beda sama yang lain, dia itu imut, spesial, apalagi buat hatiku, dia spesial banget.
Tahun 2005 lalu (bulan agustus) awal perjumpaanku dengannya di sebuah eskul. Nggak ada yang spesial dari dirinya di awal perjumpaan itu, walau banyak yang bilang, dia itu cakep. Tapi buatku, biasa aja deh.
Pokoknya, selama satu setengah tahun, dia nggak spesial. Tapi kok tiba-tiba perasaanku ku berubah ya???
Tiba-tiba sosok Kak Ryandra jadi orang yang paling spesial di hatiku, entahlah alasannya apa sehingga perasaanku bisa berubah.

8 Mei 2009

Ahh, LAGI-LAGI...Lagi...lagi, dan entah untuk keberapa kalinya gue bilang "cuma"dia yang gue sayang. "CUMA" dia yang bikin terpesona, dan "CUMA" dia yang bisa bikin gue sakit.
Dua hari yang lalu, dia bilang suka sama gue, tapi nyatanya dia sama sekali nggak bisa nunjukin rasa suka itu. Dia bilang pengen deket, tapi nyatanya sms gue aja nggak dibalas, tapi sms orang lai8n dibalas terus.
Apa itu yang namanya suka?? Apa itu yang namanya pengen deket??
Aaarrrgghhh
Gue bingung.,,
Tahu kayak gini, tahu kalau hal ini buat gue terluka, gue NGGAK bakalan percaya sma isi sms Ryandra, oke, sms itu cuma kata tanpa EKSPRESI, tanpa RASA, tapi gue harap dia jujur.. Gue emang nggak seratus persen percaya gitu aja, apalagi dia pernah nyakitin gue, dan gue nggak pernah mau jatuh ke lubang yang sama dua kali, apalagi dengan orang yang sama.
TAPI
ISI SMS RYANDRA udah ngasih harapan jauh lebih besar ke gue daripada dulu.
Sekarang, gue tambah susah aja ngelupain dia, padahal gue udah coba mantapin hati gue buat ngilangin wajah dia dan coba buka hati sama cowok lain.
Tapi, kalau sampai detik hari ini aku masih dibuat ragu olehnya, kapan aku bisa deket sama dia? atau kapan aku bisa cari pengganti dia??

09 MAY 2009

Hari ini berbalas puisi via sms dengan teman gue, saat gue udah cape banget sayang sama cowok itu tapi nggak ada balasannya.

Ririn

Tak ada guna menyesali semua yang terjadi.
Jadikanlah itu pelajaran untukmu..
Mungkin Tuhan punya sesuatu yang indah untukmu
Dan rencananya pasti lebih baik

Agie 07.46


Saat ia mulai membuat ku terbang
Ia juga yang membuatku terjatuh
Tapi...
Ia juga yang membuatku bangkit
Aku bingung dengan semua yang terjadi
APakah begitu sulit untuk tetap diatas??

Ririn 07.51

Untuk tetap diatas kita butuh pengorbanan...
Dan janganlah engkau menyerah
Karena setiap perjuangan pasti ada hasil yang terbaik di balik semua perjuangan itu.

Agie 07.57

Terlalu banyak hal yang dikorbankan
Terutama hati dan perasaan...
Jatuh...
Dan ku selalu berusaha bangkit..
Bangkit untuk tetap di atas..
Tapi
Nyatanya hal itu membuat ku terluka..
Luka yang coba selalu ku tutup dan obati
Tapi
Sekarang aku benar-benar terluka
Dan aku tak akan coba obati..

Ririn 08.02

Kerasnya batu bisa luluh oleh setetes air...
Dia..
Dia manusia
Hatinya pasti juga bisa luluh oleh setetes cinta dan kasih sayang yang telah kau berikan...
Mungkin tidak sekarang...
Tapi besok..?
Siapa yang tahu??
Mungkin dia kan berbalik meneteskan kasih itu untuk meluluhkan hatimu yang mulai membeku..

Agie 08.06

Air bisa menguap...
Es bisa mencair
Tapi bukan tak mungkin air kembali menjadi es
Itulah yang terjadi sekarang dengan cinta ku

Ririn 08.09

Tapi tak menutup kemungkinan es itu akan mencair lagi.

Agie 08.11

Tapi pasti tak sama
Karena akan ada energi yang terus terbuang dan energi itu adalah cinta.

10 May 2009


Gue masih aja tertekan, nungguin dia doang, nyatanya dia emang mungkin cowok yang bisa bikin cewek-cewek di luar sana klepek-klepek. Kalau dia memang ga mau sama gue. Please don't say " Aku suka kamu", itu kan buat cewek terbang, termasuk aku.
2 TAHUN
Aku suka sama dia
2 TAHUN
Aku terluka oleh ulahnya
2 TAHUN
Cowok lain tak bisa menggantikannya
2 TAHUN
Gue sadar belajar melupakan adalah hal bodoh.

Kehendak memang di tangan yang kuasa..
Aku benar-benar terluka
oleh ulahnya
Kenapa dia nggak pergi ja dari kehidupanku "or" jangan pernah ngasih harapan, biar gue ilfil sama loe.

Ryandra
andai loe tahu isi hati gue, pasti loe bakalan mengerti betapa perihnya di gantungin.

11 May 2009

Pasar Asemka .. Ujan lagi turun dan orang lalu lalang

Gue bilang kangen, dia nggak ngerespon
Tapi baru "SARAH" bilang hay, dia langsung ngebalas
Jadi dia sukanya sama siapa??


Sama gue apa sama "SARAH"??
Ada yang bilang, waktu gue nggak latihan, Ryandra nanyain gue, tapi diakan cuma nanyain, wajar kali, tapi bukan berarti dia suka sama gue kan???
Dia katanya bete gara-gara gue nggak laihan?? Tapi apa ia dia bete gara-gara gue???

.....LANJUT KE PART II.....


4 komentar:

{ cewek } at: 30 Maret 2011 pukul 17.10 mengatakan...

aaahhh, inget dia :(

{ Dian } at: 30 Maret 2011 pukul 17.39 mengatakan...

cowok emang suka kayak gitu. Susah di tebak isi hatinya,

{ catatan kecil } at: 13 Juni 2011 pukul 15.46 mengatakan...

wah, pake nama gw nih... hahah...

{ agie } at: 16 Juni 2011 pukul 19.14 mengatakan...

waduh si mas orang mana nih??

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers