Maret ku tanpa kamu!

Share on :

Ini maret ya kawan?
Hah, rasanya tak pernah ingin kuingat lagi bulan ini.
Apa bisa aku hapus dari kalendar bulan ini?
Apa bisa tak perlu ada tanggal 1 - 31 bulan Maret ini?
Apa bisa kita langsung saja berselancar di bulan april?
Terlalu kelam.
Terlalu keji kenangan didalamnya.
Dua tahun mungkin sudah berlalu, tapi aku sanggup mengguburnya?
Dua tahun mungkin sudah berulang, tapi apa aku sanggup duduk termenung tanpa membayangkan wajahmu?
Maret!
Pertama kali aku terbangun hanya untuk menunggu suara manjamu di telepon.
Maret!
Pertama kali aku kehilangan ucapan 'selamat pagi' dari kamu di handphone ku.
Maret!
Pertama kali aku merindukan wajah lugumu di video call kita.
Maret!
Pertama kali aku tersentak, bidadari cantik ku tidak lagi ada disini.
Maret, ya ini maret kawan.
Bulan paling semrawut dalam hidupku.
Ini maret kawan, iya ini benar benar Maret.
Bulan yang telah membuat baretan paling tajam di hati.
Ini maret kawan, iya ini benar benar Maret.
Bulan saat sang bidadari mencari pangeran lain, dan itu bukan AKU!
Ini maret kawan, iya ini benar benar Maret.
Bulan saat sang bidadari tersenyum untuk terakhir kalinya padaKU!

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers