Aku merindukanmu

Share on :

Terkadang. Entah apa yang aku mau.
Terkadang. Entah apa yang aku rasakan.
Terkadang. Entah apa yang aku lakukan.
Terkadang.
Aku mencoba keluar dari kolam ini dengan susah payah.
Tapi.
Terkadang juga aku yang selalu menyelam semakin dalam hingga ke dasar.
Dan, ketika itu terjadi, hanya tetesan itu yang bisa kulakukan.
Salah ku dimana?
Aku memang terkadang benar-benar mencoba untuk keluar. Tapi, rasa ini tak mengizinkan ku. Apa salah? Jika memang, salah dimana?
Apa hubungannya akal sehat dengan hati?
Apa aku tak boleh bermain dengan caraku?
Apa benar kehidupan ini harus kubangun lagi dengan semua kepura-puraan?
Atau memang akan sekuat itu pondasiku untuk berpura-pura hidupku baik-baik saja tanpamu?

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers