Kenangan di balik Ospek!

Share on :

Kuinjakkan kakiku di sebuah kampus yang terkenal dengan nama "Putih Biru" . Tak pernah menyangka akan menjadi bagian dalam keluarga besar mahasiswa kampus ini. Jika bukan karena dorongan dan permintaan beberapa pihak, mungkin ku tak disini. Tak bersama dengan kalian semua, kawan-kawan hebatku!

Menginjakkan kaki di sebuah lingkungan baru, tanpa sebuah modal apapun menjadi suatu momok menakutkan di benakku saat itu. Menjadi seseorang yang buta dengan lingkungan, tak tahu harus apa.
Aku dimana? Disini untuk apa? Aku mau apa? Aku harus apa? Aku harus bagaimana? dan pertanyaan lainnya yang sekarang pelan-pelan mulai kutemukan jawabannya.
Ya, pelan sekali kutemukan jawabannya.
Ternyata, ku sadar, walau pelan, jawaban itu banyak kudapati dari aktivitas yang kuikuti di kampus. Salah satu cara untuk menemukan jawaban itu mengikuti kegiatan OSPEK.

OSPEK? Berbicara OSPEK, pasti yang dipikirkan SENIORITAS, TUGAS MENUMPUK, HUKUMAN, dan hal-hal aneh lainnya. tapi, kenapa tak kita ingat tujuan OSPEK ini, dan kenapa tak kita ciptakan saja kenangan indah di dalamnya.
Kalau berbicara tentang manfaat ikut OSPEK, rasanya aku lelah, sudah terlalu sering, dan ku rasa panitia sudah berbui berbicara manfaat mengikuti OSPEK!
Jadi, aku hanya ingin berbicara mengenai kenangan ini.
Cukup ikuti, nikmatin, maka akan banyak manfaat yang kita dapat, dan semua kenangan yang tak akan pernah bisa diulang lagi.

name tag PDKT 2011

name tag FO 2012

Banyak manfaat dan kenangan di PDKT 2011, walaupun harus rela bergadang, bangun shubuh, lari-lari, tapi semua menyenangkan. Semua punya manfaat dan kenangan yang akan selalu di kenang dan menjadi cerita di masa depan nanti.
Berhasil di PDKT? Kenapa tak mencoba buat pengalaman dan kenangan baru? Dan, aku memilih menjadi FO, bertemu dengan MIBA-MIBA luar biasa yang begitu menyenangkan :)
Kenangan baru dan adik-adik baru :)

Kelompok 1 PDKT 2012 RL

Mengenal PUTIH BIRU dengan PDKT sudah. Ada 4 fakultas, dan apa aku sudah mengenal FAKULTAS ku?
ku rasa jawabannya BELUM. Maka aku memilih mengikuti EPISENTRUM
dan ini semua kenangan indah yang ada di balik manfaat dan keseruan kegiatan EPISENTRUM
 name tag EPISENTRUM 2012

 TT 35 03
CANDA TAWA
KEKOMPAKAN

 KEHEBOHAN
KREATIVITAS
 IDE GILA
HIMATEL yang lebih baik
hingga akhirnya KEBERSAMAAN

kenangan-kenangan indah ini yang tak akan pernah bisa kulupakan dan kalian lupakan.
Ciptakan kenangan baru di balik SPEKTRUMXII ini.
Temukan teman-teman baru di balik canda tawa nanti
Temukan minat kalian di FAKULTAS BESAR kita

Dan sekarang, aku bukan lagi menjadi peserta. Tapi, menjadi panitia, karena ku ingin ciptakan KENANGAN lebih SPEKTAKULER lagi untuk KITA, aku dan KALIAN PEJUANG FEK 2012!!

 name tag PANITIA

arm band SPEKTRUMXII

ARE YOU READY?
SIR, YES SIR!
ARE YOU READY?
SIR, YES SIR!
SPEKTRUM XII?
READY FOR BATTLE!!!!
 
Aku rasa, kalian siap berperang menaklukan semua kegiatan di FEK!
Semangat PEJUANG FEK 2012!












0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers