Tempat Terbaik di Kanada

Share on :

Aku masih terobsesi untuk menginjakkan kaki di negara ini. Negara yang terkenal dengan keelokan bunga maple nya. Sejak duduk di bangku SD aku begitu mengangungkan negara ini. Bahkan dahulu, aku tak pernah tahu dimana negara ini, ada apa disana, untuk apa aku kesana, apakah disana indah, dan tujuan apa aku harus kesana? Aku tak punya jawaban untuk semua pertanyaan itu. Tapi, sejak aku belajar IPS dan tahu kalau OTTAWA adalah nama ibukota negara ini, aku tergila-gila hingga hari ini. Sebuah kata "OTTAWA" menjadi magnet yang memiliki daya tarik yang begitu memikat. Jika detik ini aku belum juga berhasil menginjakkan kaki disana, aku tahu, suatu hari nanti, aku akan berada disana.  Aku mulai mencari banyak informasi tentang Kanada, hingga dapat tawaran untuk mengikuti seminar dari CESI ( Canada Education Service Internatinal).

Obsesiku semakin menggila, ketika AHMAD FUADI menulis buku berlatar KANADA. Ya, KANADA, dan itu di OTTAWA. Jika memang detik ini aku belum bisa merasakan sensasi berada disana, berselancar di dunia maya menjadi pilihan untuk mengetahui negara yang akan menjadi masa depanku.

Wisata Kanada menjadi daya tarik tersendiri, dan ini sedikit hasil berselancar yang bisa ku rangkum dan membuatku semakin menggila ingin kesana.

Aku pernah menulis beberapa tempat yang begitu indah itu

WISATA DI KANADA

---Salah satu tempat romantis


 

Kissing Bridge, Ontario


Jembatan yang berada di Ontario ini adalah jembatan terakhir yang tertutup atap. Lampu temaram yang disajikan membuat tempat ini begitu romantis.
Melewati malam bersama pasangan atau orang-orang tersayang pasti begitu memukau.

--- Istana Durdurn




Sebuah kastil tua yang begitu menarik dan terbesar di Ontario. Istana yang telah menjadi bagian sejarah Kanada yang cukup hebat. Bukankah mengahbiskan hari dan mengabadikan kegiatan disini menjadi cita-cita yang hebat?

--  Danau Crawford


Menikmati suasana perdesaan yang indah dengan hamparan danau luas yang memukau. Keindahan alam yang tak akan pernah bisa disembunyikan. Berlari di hutan sambil berburu bersama teman-teman akan begitu menarik dan menjadi memori indah.

Source :


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers