Kangen

Share on :

Baru saja nyalain TV, terus nonton TV ONE ada bunda Dorce disana. Resensi buku tentang Aku adalah aku karya bunda Dorce. Ada ank-anak bunda Dorce, trus sedih gara-gara mau ditinggal sang mama menenangkan diri ke Amerika. Nonton TV one bikin aku kangeeeeennn banget sama mama, apalagi pulang ke rumah sama dengar suara mama terakhir tuh bulan lalu. Pengen pulang, tapi belum ada waktu yang pas. Pengen telepon, tapi ga pernah tahu mau ngobrolin apa, padahal kalau udah ketemu ada aja yang gue mau omongin, sampai-sampai orang kesel sendiri. Ah pengen pulangggg, kangen sama yang dsana, mama, I LOVE YOU. Ayah Happy Birthday (2des) I ALWAYS LOVE YOU, THE BEST TEACHER, Dela Happy Birthday (1des) Kangen dehhh, , Salsa, I miss you too de.
I LOVE MY FAMILY
AKU SAYANG BANGET SAMA KALIAN
(lagi ngetik ini berlinangan air mata)
Padahal baru sebulan ga pulang, gimana temen-temen gue yang udah hampir 6 bulan ga pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers