IT TELKOM

Share on :

Mahasiswi baru IT TELKOM. Ya itulah aku sekarang, menjadi mahasiswi di salah satu Institusi atau Perguruan Tinggi Swasta di kota Bandung. Banyak penyesalan dari orang-orang sekitar ku ketika tahu aku harus berkuliah di PTS BUKAN di PTN. Tapi hidup itu pilihan. Aku punya pilihan ku sendiri, walaupun banyak resiko yang aku hadapi. Mimpiku berkuliah di FTTM ITB sudah kandas, tapi aku rasa bukan pilihan salah jika aku berkuliah di F.ELKO IT TELKOM dengan jurusan Teknik Telekomunikasi, walaupun PTS, teknik telekomunikasi disini adalah jurusan terbaik di indonesia.
Aku bersyukur bisa berkuliah disini, dan aku harap aku bisa menjalaninya dengan sangat baik.AMIN

Semua harus berjalan seimbang, di IT TELKOM, edukasi dan organisasi harus balance. Banyak organisasi di IT TELKOM, dan ada banyak organisasi mahasiswa yang ada di IT TELKOM. Pertama disini, aku punya teman-teman baru, abang-abang baru, dan kakak-kakak baru. Ya, kegiatan pertama yang aku ikuti disini adalah paskibra, disinilah keluarga pertama, keluarga yang penuh kehangatan. Teman-teman baru yang solid, kakak-kakak yang siap membantu kapanpun kita minta.
Tak hanya paskibra, ada banyak kegiatan lain yang masih ingin kuikuiti.
Taekwondo, ya, inilah UKM pertama yang terus ada di benak ku, disini aku ingin latihan lagi, ingin memperbaiki gerakan ku yang salah dan membuatnya lebih baik serta penuh power.
Pramuka, ini juga UKM yang tak akan ku lewati, karena aku sudah cinta dengan kegiatan ini. Kegiatan yang membuatku nyaman dan mendapat banyak ilmu.
Masjur (Masyarakat Jurnalistik)
Aku cinta kegiatan jurnalistik, aku bercita-cita jadi penulis, kerja dibidang jurnalistik. Jadi aku harap aku bisa menyalurkan minat dan belajar disini.
Mahasiswa ideal adalah mahasiswa yang seimbang. Aku harap, semua kegiatan pembelajaran dan organisasi ini akan berjalan seimbang.

2 komentar:

Anonim at: 20 September 2011 pukul 22.23 mengatakan...

Tp jangan sampe melalaikan kuliahnya . . .

{ CERITA CINTA } at: 24 September 2011 pukul 23.03 mengatakan...

insyaALLAH semua bisa seimbang dan berjalan lancar

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers