PRJ 2011

Share on :

My First Time In PRJ 2011
22 Juni 2011
Happy Birthday Jakarta yang ke 484

Mau sedikit berbagi informasi di kunjungan pertama gue ke PRJ 2011 sekaligus kunjungan pertma gue emang di event besar ini selama gue tinggal di Jakarta dan Depok.
Info pertama, PRJ 2011 berlangsung mulai 9 Juni sampai dengan 10 Juli 2011.
Senin - Jum'at buka nya mulai jam 15.30 - 22.00 WIB dan Sabtu - Minggu dibuka muali 10.00 - 23.00 WIB

Perjalanan dimulai bersama tiga orang cowok.

Dari rumah kira-kira gue berangkat jam 2 kurangan gitu naik motor janjian sama teman-temannya Rizky. Bensin di motor gue udah sedikit banget dan udah ada di bawah tanda empty. Tapi, gue dengan yakin bilang, " Masih banyak kok bensinnya!"
Waktu nyampe di cijantung, Rizky mau belok ke SPBU, tapi gue larang gitu.
" Ih orang masih banyak."
Yaudah Rizky nurut aja. Tapi tapi tapiiiii... Baru di lampu merah cijantung, Vario gue mendadak nggak mau jalan. Akhirnya Rizky belokin aja ke dalam.
" Ih masih banyak bensinnya," gue masih ngotot, " Lihat deh!"
Daaaaaannn, pas dilihat, bensin gue kosoooong banget.
Gue jalan aja ke tempat tukang ojek dan nanya tempat jualan bensin eceran. Untungnya tukang ojeknya jualan bensin eceran.
Oh maaciiih ya tukang ojek cijantung.
Perjalanan pun dilanjutkan...



Perjalanan menuju PRJ

Bendera di sepanjang jalan. Gue lebih banyak lihat bendera Parpol dari pada pohon di jalanan


Kerak telor di sepanjang jalan


Siapin uang pas buat bayar parkir motor di arena PRJ 2011 ya!!


Ini parkiran motor sekitar pukul setengah 4. Padahal PRJ baru buka ya, tapi udah rame loh!


Kalau mau beli tiket di PRJ harus antri ya. Pas kemarin gue sih belum panjang-panjang amat antrinya.



Ini harga tiket masuk selama PRJ 2011 di buka.

Kalau loe datang waktu PRJ baru di buka, loe bakalan menikmati suasana PRJ yang masih lenggang banget. Tapi, kalau udah agak malam, beuh, PRJ itu udah kaya lautan manusia.


Gue ama anak-anak lagi nyobain naik kereta monorail di salah satu stand di arena PRJ. Tiang Monorail ini yang lagi di bangun di Jakarta. Katanya sih bakal mengurangi kemacetan di Jakarta. Kita tunggu aja realisasinya.


Ondel-Ondel. Ini lagi pawai di arena PRJ 2011. Ondel-ondel dan para sponsor asyik mengitari arena Pekan Raya Jakarta yang ke 484
Ini sponsor dari Frinsian Flag . Unyu unyuuuu . Sapina unyuuuu yaa!!!


Ada yang tahu ga ruangan gelap ini apa?? Yups, ini adalah mushala wanita di lantai 3. Parah, nggak ada lampunya. Di lantai 2 sih ada juga mushala cewek, tapi mojok banget, jadi susah nyari mushala di arena PRJ.
Kalau yang ini sih tempat yag cowok-cowok shalat. Deket sama lift. Ada juga mushala cowoknya yang di dalam, tapi gue nggak lihat, habis isinya cowok semua.
Saran aja sih, PRJ kan event besar, mushalanya juga bikin yang lebih besar dong, stand aja besar-besar.

Tebak ini motor siapa? Gue juga nggak tahu. Tapi, banyak yang fhoto-fhoto, jadi gue ikutan aja fhoto-fhotoin. Di sekeliling motor ini ada fhoto-fhoto pembalap ganteng-ganteng sih.
Capoeira


Live Perform dari band-band Indonesia.
Jadwal pertunjukan yang gue dapat dari salah satu blog

9 Juni 2011 - Andien, Afgan, Ari Lasso
10 Juni 2011 - Endank Soekamti, The Flowers, Edane
11 Juni 2011 - Geisha, Citra Idol
12 Juni 2011 - Naif, Upstairs
13 Juni 2011 - ST12, Hijau Daun
14 Juni 2011 - Tipe-x
15 Juni 2011 - Iwan Fals
16 Juni 2011 - Pee Wee Gaskins
17 Juni 2011 - Syahrini, Vidi Aldiano, /Rif
18 Juni 2011 - Sandhy Sandoro, Gruvi
19 Juni 2011 - Ada Band, Alexa
20 Juni 2011 - Slank
21 Juni 2011 - d’Masiv, Vagetoz
22 Juni 2011 - AAn, Bondan Prakoso
23 Juni 2011 - Netral, Nobishi
24 Juni 2011 - Pas, Kunci
25 Juni 2011 - Maliq Desential
26 Juni 2011 - Smash, Max 5
27 Juni 2011 - Ras Muhammad
28 Juni 2011 - BIP
29 Juni 2011 - Nidji, Kotak
30 Juni 2011 - Astrid
1 Juli 2011 - Andra & The Backbone
2 Juli 2011 - Glen Fredly, Tompi
3 Juli 2011 - Dewi Sandra
4 Juli 2011 - The Virgin, Triad
5 Juli 2011 - Wali, The Potters
6 Juli 2011 - Anima
7 Juli 2011 - God Bless, Rockstar Conspiracy
8 Juli 2011 - Duo Maia
9 Juli 2011 - Ungu, Juliette
10 Juli 2011 - Vierra, Ari Lasso
Info terakhir, dari tanggal 24 Juni - 26 Juni. Piala FA akan dipamerkan di PRJ 2011 ini. Jadi yang mau ketemu beberapa pemain legendaris dunia dan Piala Sepak Bola tertua ini, jangan samapi nggak datang ke PRJ di weekend minggu ini.


Setelah gue cape ngudeg-ngudeg event besar tahunan di Jakarta ini, gue akhirnya pulang. Berhubung PRJ itu rame banget jadi saran aja buat yang naik kendaraan jangan sampai lupa letak kendaraan loe ya. Kalao loe tahu Jakarta itu macet, di arena PRJ juga sama, macet!!

Sepanjang jalan pulang, gue bersyukur banget, nggak menikmati suasana macet parah di Jakarta (sekitar jam 8 malam) , cuma gue prihatin, lihat kehidupan susah di Jakarta. Demi meminta-minta, seorang ibu tega menidurkan anaknya di pinggir jalan.



Jeng jeng... Selama di PRJ gue beli ini nig. Lumayan dapat sepatu bermerk seharga 100ribu. Banyak promosi menarik dari para sponsor di arena PRJ ini, so, mumpung masih 2 minggu lagi PRJ berlangsung, kenapa loe nggak coba datang, menikmati belanja di PRJ.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers