Rasa Coklat yang Menggelitik di Segelas POP ICE

Share on :

Gue jatuh cinta pada coklat dan segala kelezatannya. Rasa manis di bibir selalu bisa membuat ketenangan di hati yang gundah. Wangi coklat yang selalu bisa membawa perasaan senang di tegah sedih. Ya, coklat adalah sebuah cita rasa yang memang benar-benar sulit untuk dijelaskan lagi.

Jika kalian pergi ke sebuah rumah makan dan bingung ingin memesan minum apa karena namanya yang aneh, coklat akan selalu menjadi pilihan yang tepat. Gue rasa, hanya sedikit manusia yang tidak tergila-gila dengan coklat.

Bahkan, coklat bukan hanya dapat membuat ketenangan di hati yang gulana, tapi, coklat mengandung banyak manfaat untuk tubuh. Coklat terbuat dari biji kakao, jika kita mengkonsumsinya akan mendapatkan senyawa antioksidan.

Jika kelezatan rasa dan wangi yang selalu menjadi ciri khas, maka tak heran, hampir semua produsen minuman pasti memiliki coklat dalam varian rasa yang mereka buat. Wah, jika begitu, mencari minuman coklat tak akan pernah sulit.

Sebut saja POP ICE, produsen minuman es susu blender pertama di Indonesia dari PT. Forisa Nusapersada sudah berdiri sejak akhir 2002. Varian rasa yang dibuatnya benar-benar beragam, mulai dari anggur, vanilla blue, bubble gum, strawberry, taro, vanilla latte dan beragam rasa lainnya. Oh iya, tak ketinggalan yang pasti adalah coklat. Bahkan, POP ICE yang memiliki tagline “ POP ICE, Minuman Idolaku” memiliki beragam varian coklat, mulai dari coklat, coklat susu, coklat biskuit,  hingga coklat krim. Ah tolong, gue selalu galau harus minum yang mana.


                                   
                                                     Gambar: Varian Rasa POP ICE 

Pertama kali perkenalan gue dengan POP ICE saat duduk di bangku SMP. Minuman yang hingga hari ini masih menunjukkan taringnya  menjadi minuman favorit banyak kalangan. Jam pulang sekolah saat itu pukul 13 siang, waktu yang cukup terik, jadi, memesan satu cup POP ICE coklat menjadi pilihan yang begitu tepat. Ya, sejak perkenalan pertama kali, gue jatuh cinta pada rasanya, dan milkshake favorit gue ya pastinya adalah POP ICE coklat.

Gambar : Pop Ice Coklat

Ada satu tempat favorit untuk melepas dahaga dengan satu cup POP ICE di dekat rumah hingga hari ini. Gue lupa nama tempatnya apa, pokoknya tempat jualan POP ICE ini sudah berdiri sejak lama, lokasinya benar-benar dekat rumah, dan selalu gue lewatin kalau dulu pulang sekolah. Hari ini, gue yang lebih senang tinggal di Bandung pun kalau pulang ke Depok pasti mampir ke tempat itu. Milkshake coklat yang dibuatnya enak, karena banyak tambahan varian topping, apalagi keju parut di atasnya. Ah, sudahlah kelezatan POP ICE semakin menjadi-jadi. Bahkan, rasa POP ICE yang selalu memanjakan lidah ini tidak hanya di sukai oleh gue sendiri, tapi oleh satu keluarga, jadi, kalau mau pergi beli POP ICE ya harus nanya dulu mereka mau pesan apa, kalau nggak, bisa diambekin. Benar-benar deh, POP ICE idolaku, idola sekeluarga.

Gambar: Pengidola Pop Ice

Oh iya, POP ICE yang selalu menjadi idola ini bahkan sangat mudah ditemui, pergi saja ke warung dekat rumah, beli satu sachet POP ICE kesukaan kalian dan buat sendiri di rumah. Kemudahan mendapatkan POP ICE ini bikin yang ngidam nggak perlu repot-repot loh kalau pengen tengah malam.

Jika POP ICE cuma sering kita nikmati sebagai milkshake, coba deh sesekali kepoin website nya POP ICE, kita bisa bikin varian lain loh dari sekedar milkshake. Kalau gue pribadi pernah buat dijadiin puding sama es krim gitu. Rasanya? Terbaiklah. Apalagi puding coklat. Tetep ya harus coklat.

Sudah ya, rasanya tak sanggup berlama-lama nulis lezatnya POP ICE, ada segelas milkshake coklat yang minta dihabiskan. Awas yang baca jangan ngiler ya.



Gambar : Milkshake Favorit

1 komentar:

Anonim at: 5 Februari 2022 pukul 09.39 mengatakan...

vimeo.com.com: Best sports betting tipsters - videodl.cc
Best youtube to mp3 online sports betting tipsters. Videos, video & blog · VideosAbout. Facebook · Twitter · YouTube. Share on Facebook.

Posting Komentar

 

SEPENGGAL KISAH © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers